Motor baru Yamaha meluncur Besok??!apa ya?

Besok Yamaha akan meluncurkan satu produk baru lagi, memanfaatkan moment disiarkan langsung Balapan MotoGP 2016 di trans 7.

Yamaha Mio Z

Cara cerdas bagi Yamaha karena balapan MotoGP akan ditonton jutaan pemirsa di Indonesia, apalagi pembalap-pembalap Yamaha mendominasi, dan diprediksi akan meraih podium tertinggi! akankah berpengaruh terhadap penjualan??

yamaha-r15-special-edition-ohlins-suspension-jpg

baca juga ya motor-motor Yamaha yang akan launching di tahun 2016

https://mariodevan.com/2015/09/19/ini-dia-5-motor-yamaha-yang-akan-launching-di-tahun-2016-hot-news/

Nah sekarang tinggal teka-teki mengenai motor apakah itu??kalo dilihat yang sudah bocor dimana-mana ada Yamaha Mio Z, yang sudah sempat diperkenalkan di acara internal Yamaha pada bulan januari lalu.

Yamaha-Mio-Z-tampak-belakang.-Tmcblog.com_-370x243

Kalo menurut madev bisa juga Yamaha memperkenalkan dua produk baru langsung, yaitu Yamaha R15 special edition dan juga striping baru, bukankah R15 ini hanya dipromosikan lewat media online! jadi rasa-nya akan lebih digencarkan promosi-nya lewat tayangan motoGP.

Selain itu sangat cocok memang ajang MotoGP mempromosikan R-series yang disebut-sebut DNA motoGP.

Nah gimana menurut friends?kira-kira motor apakah yang akan dilaunching Yamaha??monggo share komentarnya.

baca juga artikel madev lainya

 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Motor baru Yamaha meluncur Besok??!apa ya?

  1. YuckFou says:

    Pertamaxxx….

    Like

  2. mbah_anom says:

    menarik sekali 🙂

    Like

  3. blade-in says:

    Cermati kalimatnya “menjadi saksi Proses Awal lahirnya Produk Baru” …. bukan “menjadi saksi lahirnya produk baru”. Itu artinya yg brojol “bukan produk jadi! …” Bisa jdi desain motor atau bongkah mesin baru !!! xi xi xi

    Like

  4. Irwandi Surya Putra says:

    x max 250 om dam mio z

    Like

  5. blade-in says:

    Kalau lihat garis desain huruf Z nya sama persis dengan huruf Mio Z yg sempet kejepret dulu! Kalaupun XMax nongol, mungkin soft launching, hanya perkenalan. Brojol resmi bo!eh jadi semester 2… Ya… sebelum Honda kluarin lawan NMax, YIMM ingin menguasai mindset konsumen dengan matic premium yg lebih wah !!!

    Like

  6. Irwandi Surya Putra says:

    Forza 150 gagal total…..

    Like

Coment gratis :D