Februari 2016 banjir Motor baru, mulai Xabre, CBR 150 sampe satria injeksi!


Di bulan Januari ini beberapa pabrikan sudah pemanasan dengan meluncurkan beberapa produk barunya, mulai dari Honda yang memfacelift Honda beat pop-nya sampe pabrikan yang “merebranding” xeonnya dengan rupa baru Yamaha Aerox. Belum lagi gosip mengenai akan hadirnya Apache 200 dari pabrikan india TVS, yang akan menambah semarak pasar sport tanah air.

Yamaha Xabre

Yamaha Xabre

Nah di bulan Februari ini tercatat akan ada 3 agenda utama peluncuran motor baru! Yaitu Yamaha Xabre/M-slaz, all new Honda CBR 150, dan jangan lupakan satria FU injeksi, yang sepertinya terlambat muncul, krn sudah digembor-gemborkan dari bulan desember tahun lalu

Baca juga artikel terkait lainnya ya sob

Langkah pabrikan yang menguyur produk baru di semester awal tahun ini memang sebagai akselerasi di awal untuk mendongkrak promosi dan strategi marketing mereka, sehingga saat puncak penjualan yang biasanya terjadi pada bulan-bulan lebaran bisa dimaksimalkan karena mindset sudah tertanam kuat!

Xabre rencananya akan dilaunching pada tgl 26 januari mendatang, di bali. bertepatan dengan kedatangan Rossi juga yang mungkin akan melaunch team MotoGP 2016 juga, tpi kmungkinan besar distribusi produk baru intens terjadi pada bulan2 februari!!

Nah khusus Yamaha Xabre dan all new CBR 150 walau berbeda segment yang satu naked bike dan yang satu fairing bike, tapi memiliki strategi strategis dari masing-masing pabrikan, dua-duanya ditujukan sebagai penguat image disegment sport, xabre diharapkan mampu berdampingan dengan vixion, mempertahankan dominasi slama ini, sementara CBR 150 diharapkan honda untuk memotong value motor keren yang berusaha diciptakan dengan xabre.

Bahasa mudahnya seperti ini, buat apa naked bike, kalo tmbah dikit da bisa dapatkan sport fairing dengan image repsol yang racy!!

So…. CBR punya 2 misi disini untuk mempertahankan pasar fairing 150cc, dan sbagai stoping power Yamaha Xabre.. Strategi yang mana yang akan berhasil??

Mengenai satria injeksi, britanya yang berlarut2 rasanya g begitu baik buat suzuki, saat hadir konsumen da ngerasa terlalu lama dan kurang HOT, yang paling ditunggu mungkin bukan satria FUnya tapi bisa2 gosip sport 150cc-nya.

Monggo share komentarnya friends yang mana motor baru paling ditunggu dibulan cinta februari mendatang.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

26 Responses to Februari 2016 banjir Motor baru, mulai Xabre, CBR 150 sampe satria injeksi!

  1. Mas Muslim says:

    Kuatkan iman cak 😀

    Like

  2. ardiantoyugo says:

    musuhnya pada rilis sport, kok bebek sendiri…

    Apa yang menarik dari Yamaha Aerox 125: http://wp.me/p1eQhG-1vo

    Like

  3. shinichi kudo says:

    lha trus tgl 26 lusa itu launching apa.an donk ????
    Xmax kah atau X-ride upside down ??

    Like

  4. semut orange says:

    kayaknya new CBR yang paling di tunggu,secara belum ada yang tahu bentuk persisnya kaya apa.

    Like

  5. Asal ngga banjir bandang aja… kita juga yang untung 😀

    Like

  6. riderGalau says:

    Om Madev mau curcol gpp ya ..😩😩 sy rider motor matic yg pengen naek level ke motor sport 150cc,, lagi pusing nih Om Madev.. 😩😭😭 , niat semula pngen beli sport 150cc akhir tahun kemaren,rencana nya beli Honda New CB150R ,Ehhhh ada info yamaha MT15 mo kluar,,ditahan dulu dehh ..tp begitu lihat M-Slaz Thailand kok jd gk minat 😂 ,Fix saya jadinya ngambil New CB 150 R Special Edition,,Tapiii…. Sekarang ada lagi info CBR 150 K45 mao Facelift, Tambahh puyeng nih Om madev. 😭😭😭😭
    Kira-kira saya jadinya ngambil motor yg mana ya? Soalnya baik motor fairing maupun naked saya suka kedua2 nya 😩😩.. Maaf kepanjangan

    Like

  7. bdt says:

    Bahasa mudahnya seperti ini, buat apa naked bike, kalo tmbah dikit da bisa dapatkan sport fairing dengan image repsol yang racy!!

    saya cenderung yg ini,

    naked sptny prioritas ke dua bagi konsumen umur 25-30, mereka msh cari jati diri,

    naked itu mungkin segment 30-35 an, tapi ini juga terbagi dgn matic mid kaya nmax

    Like

  8. bdt says:

    naked lebih ke type pekerja,

    fairing lebih ke gaya,

    nah market anak muda dinamis pasti pilih yg bergaya.

    toh sekarng khan lagi demam sinetron anak jalanan, bisa numpang ngetop motor fairing gitu.

    palagi tuh sinetron misal ganti motor pake cbr 150/250, yach klop banget

    Liked by 1 person

  9. Yadi 2008 says:

    cbr dong kang…

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s