Honda Segarkan tampilan Beat Pop,Target market semakin tajam sasar anak muda!

Di awal tahun 2016 ini, Honda membuka tahun dengan menyegarkan tampilan matic paling laris mereka, yaitu Honda beat Pop, hadir dengan dua tampilan utama yaitu Cool Pixel dan Comic Hits, praktis hal ini menjadi pembeda utama dengan Beat Esp.

beat-2016-sliderhome-830x484

Untuk anak muda/remaja ada beat pop, dengan pilihat warna yang pas, lalu untuk pasar yang lebih luas ada Beat ESP, praktis segment ini menjadi sangat kuat, dan Honda memperkukuh pasar matic mereka.

Disisi lain, kompetitior seperti-nya tampak gamang dengan Mio M3, terlalu masuk ke pasar Youth, sedikit “brandal”, apalagi desain-nya sangat sporty dan tajam, praktis pasasr juga akan menyempit, dan tidak bisa luas, tidak punya space buat bergerak!selain itu faktor perang fitur Honda masih lebih unggul, dan banyak-nya varian Beat membuat matic Yamaha ini seperti terkungkung dari kepungan kompetitor!

baca juga artikel terkait lainnya soal Mio M3.

Kembali ke Honda Beat Pop, pemilihan Comic Hits dan Cool Pixel juga cukup cerdik, Honda mampu mendevelop trend apa sih yang akan booming ke depannya khusus-nya ke kalangan anak muda, life style para remaja yang menyukai Comic, serta menonton tayangan tv, selfie, dll bisa diterjemahkan dengan apik lewat baluran striping-nya, so jangan angap enteng, dalam hal ganti striping saja, pabrikan pasti dibuat puyeng untuk riset hehehe.

Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan 5 pilihan, yakni warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS-ISS. Sementara itu Stripe Comic Hits mengusung tema pop-art comic image dengan 4 pilihan, yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk Tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS.

Nah menarik memang perang disegment paling besar ini, Honda sudah siap dengan grafis-grafis menarik, dan Yamaha pun tidak akan tinggal diam, karena tahun ini berencana akan updated fitur untuk Mio M3.

Monggo share komentarnya friends, baca juga artikel terkait lainnya ya friends

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Honda Segarkan tampilan Beat Pop,Target market semakin tajam sasar anak muda!

  1. supra 2002 ku awet rajet says:

    motor jadul, ga canggih. gada teknologi cut off enginenya.

    Like

  2. Pingback: Februari 2016 banjir Motor baru, mulai Xabre, CBR 150 sampe satria injeksi! | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s